Daftar 1 Paket
Anda akan Mendapatkan WebReplika Support dari http://MNI-Network.com
Biaya dan Fasilitasnya ...
Daftar 3 Paket
Anda akan Mendapatkan WebReplika Support dari http://MNI-Network.com
Biaya dan Fasilitasnya ...
Daftar 7 Paket
Anda akan Mendapatkan WebReplika Support dari http://MNI-Network.com
Biaya dan Fasilitasnya ...
M-Plan
M-Plan Binary, Bonus Dibayar Harian, Tanpa Tu-Po, Bonusnya Besar, System Support OffLine dan OnLine, Pertemuan OPP Free.
Selengkapnya ...

Contact Perso


Informasi Bisnis :
Welly (indij0326h)
021.7103.1447
021.999.1983.7
0817.635.6977
melianatureplatinum[at]yahoo

Recent Comment

Top Comment

Foolow Me

Code Tukar Link

Copy kode di atas masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Link Friends

More my WebLog
  • Melianature Platinum
  • Sitekno
  • WebMatic
  • *A*
    *B*
  • Belajar Komputer
  • *C*
    *D*
    *E*
    *F*
  • free125cards
  • *G*
    *H*
    *I*
  • Iklan Ipin
  • *J*
    *K*
    *L*
  • logoease.com
  • *M*
  • Media dan Artikel
  • *N*
    *O*
    *P*
  • Picasion Gif
  • Propolis HGH
  • *Q*
    *R*
    *S*
  • supalogo
  • Salon Oyah
  • *T*
  • Teh Susu
  • *U*
    *V*
    *W*
    *X*
    *Y*
    *Z*

    Form Login

    Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


    Widget edited by Anang

    Buku Tamu


    ShoutMix chat widget

    Friends

    Testimonial

    Diposting oleh [ MPJ ] Selasa, 20 Oktober 2009

    Kesaksian Konsumen Melia Propolis
    ami
    "Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Dunia Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi."
    -- Arhami Arsyad--

    (ASM Manulife -Makassar)
    sopa
    "Saya sangat susah untuk menelan, bernafas juga menjadi berat karna ada semacam kelenjar daging di tenggorokan sebesar telur puyuh yang berwarna kuning telur. Saya periksa ke dokter dan diharuskan untuk menjalani operasi dalam 2 hari kedepan karna apabila terlambat cairan tersebut dapat pecah dan masuk ke pita suara yg berakibat lebih fatal terus terang saya sangat trauma terhadap operasi . Kemudian adik saya memberi propolis untuk pencegahan. Malamnya saya langsung minum dan Dahsyat esok pagi meski blom hilang namun warnanya tlah berubah menjadi kemerahan, tidak kuning lagi.Karna hasilnya positf maka saya meneruskan konsumsi Propolis. Alhamdulilah setelah konsumsi 3 botol kelenjar tersebut kempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya.

    Propolis memang dahsyat .Terimakasih Propolis."
    -- Juwita Sopa--

    (SPV Gerai Esia PAMASUKA)
    trainer
    "Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair.kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan website tentang propolis, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah "
    --Kamaruddin Hadi--

    (Engineering's Consultan- Balikpapan)
    kkdd
    "Dulu sebelum diberi propolis sama mama kami gampang sakit.Sedikit sedikit slalu pergi ke dokter. Untung aja teman arisan mama yang kasih mama propolis .Sekarang kami bisa terus bermain dan jadi ga gampang sakit lagi
    Makasih ya ma propolisnya...
    -Kaka & Dede-
    (Bayi sehat 2007 -makassar)

    "Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan."
    -- Bp.Sondakh--

    (Dosen S2 ITB-Bandung)

    "Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya."
    -- Bp. Agum Jumadi--

    (Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

    "Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan. "
    --Dadin Nazarudin--

    (Quality Inspector - Cimahi)

    "Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek propolis dengan membandingkan propolis pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan propolis. "
    --Binsar--

    (Bandung)


    Pak Adang dan Bu Arum (isteri) bergabung menjadi member Melia Nature Indonesia, dengan meminjam satu paket propolis. Pak Adang bergabung pada hari Kamis, 21 Feburari 2008. Dengan modal produk pinjaman itu bersama Isterinya langsung memasarkan eceran. “Pasien” pertama yang diberi adalah uwaknya sendiri, Ibu Marsi yang menderita stroke berat. Tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara.

    Ibu Marsi mengonsumsinya dengan teratur 3 kali sehari 5 tetes, sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 60 tetes (setengah botol), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan. Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan segar.

    Selain kepada Ibu Marsi - uwaknya - Ibu Arum juga menawarkan kepada tetangganya yang penderitaan Stroke-nya lebih parah. Beliau adalah Ibu Etih. Ibu Etih, selain tidak bisa bicara, kelumpuhannya lebih parah dibanding Ibu Marsi… Maka selain diberi Propolis, Ibu Etih dianjurkan untuk mengonsumsi Biyang Spray… Hasilnya juga luar biasa. Dalam 3 hari mengunsumsi kedua produk PT MNI itu, sekarang Ibu Etih sudah merasa semakin “lemas” pipinya, meskipun suaranya belum pulih, beliau sudah merasa sangat senang. Ketika kami menengoknya, berkali-kali beliau menepuk-nepuk pipinya dan “mulut” seakan mengucap “hatur nuhun Bu… hatur nuhum“. Nafsu makan Ibu Etih juga meningkat tajam, sehari makan 4 kali. Lekas bertambah baik, Ya Bu Etih.. Bu Marsi…. dan selamat serta sukses kepada Pak Adang dan Bu Arum… bahagia rassanya dapat menyaksikan orang lain sembuh atau berkurang penderitaannya dari penyakit.






    .::Artikel Menarik Lainnya::.

    3 komentar

    1. APA ITU SPEEDLINE INC ?


      Speedline-Inc satu-satunya Perusahaan Global berskala Internasional dan telah menjadi Icon Bisnis Investasi di Eropa dan Asia menawarkan sebuah solusi keuangan anda dengan memberikan produk Investasi berjangka 100 hari untuk mendapatkan Passive Income sekaligus memberikan PELAJARAN dalam Pengembangan Jaringan untuk mendapatkan Active Income.

      Di negara Asia sendiri, Speedline-Inc hanya ada di 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand. Akan tetapi bisnis Online ini, telah menjadi Trend dan populer di negara Malaysia.

      SPEEDLINE-INC yang baru masuk ke Indonesia pada Januari 2011 menawarkan 2 pilihan system paket. Yaitu Paket INVESTASI yang cocok bagi anda yang tidak mau direpotkan oleh urusan Networking dan lebih suka terima bersih sebagai Investor, dan Paket NETWORKING yaitu bagi mereka yang memiliki jiwa Marketing dan pengembangan jaringan.

      PRODUK INVESTASI (Passive Income)
      Speedline-inc, memberi kesempatan kepada anda untuk ikut berinvestasi pada Bisnis GOLD dan FOREX melalui perusahaan dengan keuntungan yang flate tanpa resiko fluxtuatif Profit. Profit sharing R.O.I (Return Of Investation) dimulai dari 1 %, 2 %, 2,5 % dan 3 % per hari kerja selama 100 hari saja dan dapat di ulang untuk memasuki silkus berikutnya. Tergantung dari paket mana yang anda sukai.

      PRODUK JARINGAN/NETWORKING (Active Income)
      Tidak hanya Program Investasi, Speedline-inc juga memberikan potensi ACTIVE INCOME melalui Program Jaringan. Tersedia Bonus Sponsor ( 10 % ), Bonus Pairing (s/d EUR 1,250 per minggu) dan Bonus Matching. Jangan abaikan uang Rp.150.000 di speedline. Karena dengan uang Rp.150.000 di speedline bisa membuat Anda kaya mendadak.

      LIBERTY RESERVE. Speedline-inc (executive member of Liberty Reserve)
      bekerja sama dengan BANK ONLINE dalam system keuangannya yaitu LIBERTY RESERVE. Sebuah
      bank Online yang paling di percaya dan lebih aman 3 x lipat dari PayPall.

      Semua bonus anda akan di transfer ke dalam Account anda. Anda harus membuat dulu account/rekening di Liberty Reserve. Caranya sangat mudah sekali, semudah anda membuat email. Dan anda sudah bisa memiliki rekening dalam dollar yang bisa juga anda gunakan untuk berbelanja di Pasar Internet atau anda tarik dalam rupiah melalui Money Changer online juga. ( Mungkin anda merasa sulit, jangan kuatir.. itu hanya karena anda belum pernah melakukannya. Dengan Internet semua menjadi mudah. Anda tidak perlu mengantri di Bank hanya untuk membuat sebuah rekening Bank dan memiliki buku tabungan).

       
    2. PASIF PLAN


      1. Member SILVER (10 Euro = Rp 150.000) – 100 % profit sharing

      Investasi awal sebesar 10 Euro atau Rp. 150.000,-
      Keuntungan per hari adalah 1% x 150.000 = 1.500/hari selama 100 hari kerja
      Total dalam 100 hari kerja adalah Rp. 150.000,-
      Balik modal dalam 100 hari, karena investasi sama dengan modal awal

      Member Silver lebih di utamakan untuk membentuk Jaringan atau Networking tanpa keuntungan dalam investasinya. Dengan menjadi member Silver maka anda diharapkan untuk dapat mengembangkan jaringan di bawah anda untuk mendapatkan keuntungan lebih.


      2. Member GOLD (100 Euro = Rp 1.500.000) – 200 % Profit Sharing

      Investasi awal sebesar 100 Euro atau Rp 1.500.000,-
      Keuntungan per hari adalah 2% x 1.500.000 = 30.000/hari selama 100 hari kerja
      Total dalam 100 hari kerja adalah Rp. 3.000.000,-
      Balik modal dalam 50 hari, dan 50 hari berikutnya (Rp. 3.000.000,-) merupakan keuntungan dari investasi anda.


      3. Member PLATINUM ( 250 Euro = Rp 3.750.000) – 250 % Profit Sharing

      Investasi awal sebesar 250 Euro atau Rp 3.750.000
      Keuntungan per hari adalah 2,5% x 3.750.000 = 93.750/hari selama 100 hari kerja
      Total dalam 100 hari kerja adalah Rp. 9.375.000,-
      Balik modal dalam 40 hari, dan 60 hari berikutnya (Rp. 5.625.000,-) merupakan keuntungan dari investasi anda.


      4. Member DIAMOND (500 Euro = Rp 7.500.000) – 300 % Profit Sharing

      Investasi awal sebesar 500 Euro atau Rp 7.500.000
      Keuntungan per hari adalah 3% x 7.500.000 = 225.000/hari selama 100 hari kerja
      Total dalam 100 hari kerja adalah Rp. 22.500.000,-
      Balik modal dalam 34 hari, dan 66 hari berikutnya (Rp. 14.850.000,-) merupakan keuntungan dari investasi anda.

      Ini adalah sistem 4 Paket investasi yang ditawarkan Speedline-Inc kepada anda untuk memilih salah satu dari paket tersebut. Masing-masing paket mempunyai nilai income yang berbeda tergantung anda akan memilih yang mana. Jika anda mendaftar atau berinvestasi, maka anda akan mendapat prosentasi harian tergantung paket apa yang anda pilih dan terhitung dalam 100 hari kerja.

      Artinya

      " Anda tidur, Speedline-Inc akan memberikan Ribuan Euro melalui rekening Anda ".

      Misalnya anda investasi dengan mengambil paket SILVER senilai 10 Euro (Rp.150.000), maka anda akan menerima 1% perhari dari nilai yang anda investasikan. Berarti anda akan menerima Rp.1500/hari selama 100 hari kerja (Sabtu-Minggu tidak dihitung). Jika dikalikan Rp.1500 x 100 hari kerja, maka total yang akan anda peroleh adalah Rp.150.000,-.

      Anda tidak perlu Khawatir...!!!

      Dalam berinvestasi di Speedline-Inc, karena Uang harian anda akan selalu dapat dimonitor secara online dari WEB replika yang sudah disediakan, setelah anda mendaftar atau mulai berinvestasi. Hasil harian yang anda peroleh dapat diambil kapan saja jika uang harian anda telah mencapai 10 Euro (Rp.150.000).

       
    3. CARA DAFTAR GRATIS MENJADI MEMBER SPEEDLINE-INC



      KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG :
      ”http://speedlineinc.com/kurtdick”

      Cara bergabung menjadi member Speedline-Inc :

      1. Klik Register, Setelah itu anda akan menuju halaman Membership Agreement
      Dilanjutkan Klik I Agree


      2. Pastikan pada Kolom Introducer Info tertulis : kurtdick
      Sebab Program Speedline-Inc harus ada member yang mereferensikan, jadi dalam hal ini yang memperkenalkan anda ( introducer ) adalah kurtdick
      Setelah itu Klik Next


      3.Isi Formulir seperti panduan dibawah ini :


      Dilanjutkan Klik Next, maka secara otomatis anda sudah bergabung di Speedline-Inc.


      " WARNING "

      ANDA TIDAK AKAN TERDAFTAR LANGSUNG SEBAGAI MEMBER SPEEDLINE TANPA ADA YANG SPONSORI

      Bergabunglah bersama saya dengan menjadi Sponsor ANDA sekarang juga !!!

      HandPhone : 0856 9312 1551 (DIKY KURNIAWAN)

      Atau Klik www.bisnisinvetasi.blogspot.com untuk memdalaminya.

       

    Posting Komentar

    Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Untuk Memberikan Komentar ya.....

    Terima Kasih

    Apakah Anda Seperti Ini ?

    Apakah anda punya pengalaman buruk dengan bisnis MLM…??
    GAGAL…
    Karena sistem yang tidak berpihak pada member…

     

    - Terjebak kejar-kejar peringkat

    - Harus TUTUP POIN

    - Bonus dibayar terlalu lama

    - Syarat side volume

    - Menjadikan anda seorang sales

    - Bayar tiket tiap acara

    - Terjebak dengan MONEY GAME

    ANDA BENAR…!!


    Tapi tolong simpan dulu pengalaman buruk anda…
    Jika anda masih doyan uang dan masih memiliki keinginan untuk merubah hidup…
    Buka MATA.., HATI.., dan PIKIRAN!!


    Pendaftaran Melianature ... melalui MNI Network





    Promo Gabung Melianature Melalui MPJ



    BONUS dan FASILITAS yang Anda Dapatkan



    1. Anda Join Ambil 1 Paket Produk, Bonus Anda dari Saya :


    - Anda juga akan mendapat Webreplika Support OnLine, http://MNI-Network.com



    2. Anda Join Ambil 3 Paket Produk, Bonus Anda dari Saya :


    - Anda juga akan mendapat Webreplika Support OnLine, http://MNI-Network.com


    3. Anda Join Ambil 7 Paket Produk, Bonus Anda dari Saya :


    - Anda juga akan mendapat Webreplika Support OnLine, http://MNI-Network.com
    -

     

    PROMO Ini Berlaku Sampai hari :

    Pukul
    24.00 WIB


    Pendaftaran Melianature ... melalui MNI Network





    Melianature Platinum Jakarta

    PELUANG USAHA

    Peluang usaha yang memberikan penghasilan berkesinambungan   Rp 850.000,- / Hari

    BONUS DI BAYAR HARIAN !

    SIAPKAH ANDA MENUJU KESUKSESAN BERSAMA ?

    Bisnis image

    PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk -produk makanan kesehatan milik "Mother Nature Health Products Pty. Ltd." sebuah perusahaan besar di Sydney, Australia yang khusus memproduksi produk-produk berkualitas tinggi yang berasal dari propolis.
    Sistem pemasaran produk mempergunakan sistem pemasaran jaringan atau multilevel marketing .

    Tentang kami Tentang kami image


    POTENSI PENGHASILAN

    18

    Sistem bonus Sistem bonus image


    Testimonial





    trainer

    "Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair.kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan website tentang propolis, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah "

    --Kamaruddin Hadi--
    (Engineering's Consultan- Balikpapan)

    Bisnis sukses Bisnis sukses image


    Produk 1






    "Natures Miracle Antibiotic"

    Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.



    Produk Propolis Pulsa elektronik image


    Produk 2

     
     
     
    "Adorable for everyone"
     

    Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia): Hormon Protein yang dihasilkan oleh : KELENJAR PITUITARY.

     
    Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah factor pola hidup yang tidak sehat.
     

    Produk Melia Biyang Cara bergabung image


     

    Pendaftaran Melianature ... melalui MNI Network




    Berita :

      Gebyar Akbar Istora Senayan
    Tgl 19 Maret Melianatue Mengadakan Gebrakan di Istora Senayan Selengkapnya
     Created By : Admin Melianature Platinum Jakarta [MPJ]
    Tanggal Buat : 22/03/2010
     Telah Launching Web Support OnLine Melianature Platinum Jakarta
    Telah Launching pada Tgl 15 April 2011 Website Support OnLine Untuk Mengembangkan Bisnis Melianature "Melianature Platinum Jakarta" Website support OnLine Sudah Berjalan
     Created By : Admin Melianature Platinum Jakarta [MPJ]
    Tanggal Buat : 06/05/2010

    Blog Archive

    OPP Rutin

    Setiap Selasa Jam 19.30 - 21.30

    Setiap Minggu Jam 13.00 - 15.00
    dan
    Jam 15.30 - 17.30

    Tiket GRATISSSSSSSS

    Cp : Welly 0817.635.6977

    Perenungan

    "Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, sampai kaum tersebut merubah nasibnya sendiri"

    "Sukses memang sulit, tapi lebih sulit kalau tidak sukses!"

    "Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan sehingga menjadi ahli dibidangnya."

    "Hadapi, hayati & nikmatilah perjuangan Anda, karena sesudah kesulitan ada banyak kemudahan."

    "Orang sukses jauh dari keluh kesah, malu, minder & putus asa!"

    MERDEKA & GO FREEDOM!!!

    Code Banner Link

    Melianature Platinum Jakarta

    Copy kode di atas masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

    Banner Friends

    Sitekno Webmatic Jakarta TEAM

    tuLisan byasa
    Tukar Link
    Intermezo



    indonesia tourism

    Statistik

    free counters

    Kurs Mata Uang

    BackLink

    Produk MNI

    "Natures Miracle Antibiotic"
    ------------------------
    Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.
    Propolis berasal dari bahasa Yunani:
    ------------------------
    PRO = SEBELUM, POLIS = KOTA = Sistem Pertahanan Kota.
    ------------------------
    Kandungan Propolis:
    ------------------------
    asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.
    ------------------------
    SURAT AN NAHL ayat 68, 69 :
    akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya, padanya ada obat bagi tubuh manusia.
    ------------------------
    John Diamond, MD:
    Dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji, Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.
    ------------------------
    Roy Kupinsel:
    Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.
    ------------------------
    "Adorable for everyone"
    ------------------------

    -----------------------
    Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia): Hormon Protein yang dihasilkan oleh : KELENJAR PITUITARY.
    ------------------------
    Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah factor pola hidup yang tidak sehat.
    ------------------------

    ------------------------
    PENGURANGAN VOLUME HORMON PERTUMBUHAN
    ------------------------
    Sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun.
    ------------------------
    KEGUNAAN MELIA BIYANG
    ------------------------
    Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
    ------------------------
    KANDUNGAN MELIA BIYANG
    ------------------------
    1. Kolustrum (susu awal)
    2. Vitamin B Kompleks
    3. Asam Amino
    4. Calsium

      ------------------------

    Referrer

    Start 1 Hak Usaha dan Profitnya

    Join 1 Paket

    News dan Artikel

    Start 3 Hak Usaha dan Profitnya

    Join 3 Hak Usaha

    Informasi

    Start 7 Hak Usaha dan Profitnya

    Join 7 Hak Usaha

    Kesaksian